Skill Dewa Tukang Galon Pakai Motor Ini Bikin Geleng-geleng

Tukang galon.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Salah satu kendaraan yang digemari orang Indonesia adalah sepeda motor. Selain harganya lebih murah, sepeda motor juga lebih mudah digunakan. Tidak hanya untuk berpergian, motor juga digunakan untuk usaha seperti ojek, jualan sayur, dan lainnya.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Meski bentuknya kecil, motor sering digunakan dengan melebihi kapasitas. Dalam hal keselamatan itu memang dapat membahayakan pengemudi dan sekitarnya, jika tidak pandai menggunakannya lebih baik Anda gunakan motor sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas.

Berbeda dengan pria yang satu ini, ia cukup lihai menggunakan sepeda motornya untuk usaha. Pria yang memakai motor jenis bebek ini terlihat membawa begitu banyak galon kosong yang bikin geleng-geleng warganet.

Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?

Aksinya ini terekam di sebuah jalanan kecil seperti di dalam perkampungan. Ia membawa motor itu cukup pelan dan uniknya galon yang ia bawa ditumpuk dan diikat begitu saja. Jika dihitung jumlahnya lebih dari 30 galon.

Video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini telah dilihat lebih dari 130ribu kali dengan ratusan komentar. "Skill dewa", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Di Jombang, Ditemukan Gudang Simpan Makanan Kadaluarsa Hingga Tak Berizin
Ilustrasi minuman dengan bahan alami.

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan merupakan proses yang membutuhkan dedikasi dan usaha. Selain pola makan sehat dan olahraga teratur, kualitas tidur yang baik juga berperan penting.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024