Ini yang Terjadi Ketika Bocah Melakukan Sulap kepada Temannya

Aksi bocah lakukan trik sulap.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Siapa bilang trik sulap hanya milik orang dewasa? Banyak anak-anak yang pandai untuk bermain trik sulap, tetapi kadang mereka masih terlihat lambat dalam melakukan trik tersebut.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Pada video di bawah ini terdapat empat bocah yang sedang asyik berkumpul. Dua bocah yang lebih tua mencoba melakukan trik sulap kepada dua bocah lainnya yang lebih kecil.

Bocah yang menggunakan baju biru memerakan trik sulap menggunakan minuman kaleng dan sedotan. Dua targetnya yaitu dua bocah yang lebih kecil, mereka berdua begitu fokus memperhatikan sulap tersebut.

Gagal Atraksi, Wajah dan Janggut Limbad Tersambar Api, Begini Kondisinya

Triknya dengan memindahkan sedotan yang digunakan bocah baju biru itu ke minuman kaleng salah satu targetnya. Ia kerja sama dengan bocah lainnya dalam trik ini.

Dalam hitungan ke-3 sedotan itu seolah-olah menghilang dari tangannya, padahal bocah itu menyimpannya di samping telinga. Bocah yang baju merah kemudian mengambil sedotan itu dari belakang dan memindahkannya ke minuman targetnya.

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Onani, Trik Sulap Dibongkar

Melihat trik tersebut, dua bocah target langsung terkejut dan bertepuk tangan. Berikut ini videonya:

Now You See Me.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Para penggemar film heist-thriller yang penuh misteri seperti Now You See Me 3 pasti tidak sabar untuk mendengar kabar terbaru tentang film ketiganya yang sedang digarap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024