Lagi Acara Pernikahan, Pengantin Pria Ini Malah Menyakiti Anak Kecil

Pengantin pria tak sadar menindih tangan bocah laki-laki.
Sumber :
  • Facebook/Kelab Info Malaysia.

VIVA – Pernikahan sejatinya menjadi momen yang membahagiakan, tak hanya bagi kedua pasangan tetapi juga bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Maka dari itu, saat acara sakral ini digelar biasanya mereka akan mengundang semua orang yang dikenal.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Tentu saja, orang-orang yang diundang akan turut mendoakan dan mendukung agar acara pernikahannya bisa berjalan dengan lancar. Salah satu dukungan yang bisa diberikan adalah dengan menghadiri acara pernikahan tersebut, entah saat akad digelar atau saat resepsi.

Nah, biasanya selesai ijab-kabul, kedua pengantin akan meminta restu dari orangtua, baik dari pihak pengantin wanita maupun laki-laki. Pemandangan serupa juga terjadi pada pernikahan pria Malaysia ini. Tapi bedanya, ada hal menggelitik yang terjadi.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Ya, selesai menggelar akad, si pengantin pria terlihat sedang meminta restu pada sang ibu sambil memeluknya. Mungkin saking terlarut dalam suasana haru, pria ini tidak sadar kalau lututnya ternyata menindih tangan bocah laki-laki yang duduk tepat di sebelah ibu dari pengantin tersebut.

Dari foto yang terlihat, sepertinya anak ini tidak berani berteriak karena mungkin merasa tidak enak. Ia hanya menunjukkan ekspresi kesakitan di depan ibunya, yang kebetulan duduk di sebelahnya. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Melihat potret anak ini saat menahan rasa sakit memang kasihan. Tapi tak dipungkiri, ekspresinya juga terlihat sangat lucu dan pasti mengundang gelak tawa bagi siapa saja yang melihatnya. Lucu sekaligus miris ya, di balik potret haru, ternyata ada anak kecil yang menderita.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024