Jalan Sambil Berlenggak-lenggok, Cowok Ini Akhirnya Terjungkal

Cowok berseragam SMA jalan berlenggak-lenggok.
Sumber :
  • Instagram/smart.gram

VIVA – Tingkah laku cowok gemulai memang cenderung berbeda dengan pria-pria pada umumnya. Jika biasanya pria terlihat lebih kalem, berbeda dengan cowok gemulai yang cenderung lebih aktif dan lincah dalam mengekspresikan diri. 

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Hal tersebut dapat dilihat dari cara mereka berbicara hingga melakukan kegiatan sehari-hari. Tetapi salutnya, mereka selalu terlihat percaya diri saat melakukan hal tersebut tanpa merasa malu sedikitpun.

Tidak heran, jika kelakuan mereka kerap mengundang gelak tawa. Tidak berbeda jauh, cowok dalam video berikut ini juga akan membuat kamu terpingkal-pingkal dengan segala tingkah lakunya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Ya, sebuah video Instagram yang diunggah oleh smart.gram, memperlihatkan kelakuan seorang pria yang menggunakan seragam SMA sedang berlenggak-lenggok sambil diiringi lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah.

Ia terlihat keluar dari sebuah gedung kemudian langsung beraksi. Dengan penuh percaya diri, ia mulai berlenggak-lenggok, menggoyangkan pinggul, hingga berputar-putar mengikuti iringan musik.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Namun nahasnya, saat ia hendak duduk di sebuah pagar, ia tak bisa mengendalikan diri dan akhirnya terjungkal. Mungkin, ia terlalu semangat sampai akhirnya mengalami hal mengenaskan seperti itu.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023