Pakai Minyak Angin Buat Tutorial Makeup, Bocah Ini Bikin Ngakak

Anak perempuan gunakan minyak angin untuk foundation.
Sumber :
  • Instagram/dramayuuk

VIVA – Salah satu video yang banyak ditonton dan disukai adalah mengenai tutorial makeup. Tidak heran jika video semacam ini sekarang sudah menjamur di mana-mana. Tidak hanya wanita dewasa, anak-anak pun mulai banyak yang membuat video serupa.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ya, kebanyakan orang dewasa membuat tutorial makeup dengan penyajian yang serius. Dalam arti, videonya tersebut benar-benar bermanfaat dan dapat diaplikasikan bagi orang-orang yang menontonnya.

Lain cerita jika yang membuat video tutorial makeup seorang anak kecil. Pasti hasilnya akan berantakan dan ngawur. Contohnya saja anak perempuan dalam video berikut ini.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Video Instagram berdurasi singkat memperlihatkan seorang anak perempuan bermaksud memberikan tutorial makeup. Pertama-tama ia menyarankan untuk menggunakan foundation. Tetapi, bukannya foundation sungguhan ia malah menggunakan salah satu merek minyak angin.

Ia kemudian mengoleskan minyak angin tersebut ke dahi, pipi, hingga dagu dan meratakannya ke seluruh wajah. Dengan polos bocah ini berkata, "Ini tuh gak boleh kena muka soalnya pedes gitu."

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Setelah itu, ia pun melanjutkannya dengan menggunakan bedak. Tetapi lucunya, sambil memakai bedak anak ini terus saja mengedipkan mata karena merasakan panas dan perih akibat minyak angin yang ia oleskan ke wajahnya.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023