Tangannya Masuk ke Dalam Galon, Bocah Ini Malah Bikin Gemas

Tingkah lucu seorang anak.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Memiliki seorang balita sangatlah menyenangkan, tingkahnya yang lucu dan polos kadang membuat kita merasa terhibur. Mereka sering kali menirukan apa yang dilakukan oleh orang dewasa, meski begitu mereka butuh pengawasan yang serius untuk membentuk karakternya.

Soal Program Makan Siang Gratis, Ibu Hamil dan Balita juga Perlu Dukungan untuk Cegah Stunting

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini, terdapat seorang balita yang tingkahnya bikin gemas orang dewasa. Selalu ada saja prilakunya yang bikin tertawa.

Balita yang memakai kaos bergambar binatang itu awalnya terlihat seperti kesakitan ketika tangannya masuk ke dalam galon air minuman. Namun, setelah ditolong mengeluarkan tangannya, anak itu malah tertawa.

Miris! Anak 5 Tahun Diduga Dilecehkan Ayah Kandung, Luka Robek Ditemukan di Alat Vital

Tidak hanya sekali, anak itu melakukannya lagi dengan memasukkan tangannya kembali ke dalam galon dengan wajah kesakitan. Ia pun lagi-lagi tertawa setelah ada yang menolongnya.

Usahanya dia untuk menarik perhatian sepertinya cukup berhasil. "Lucu," tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Pengakuan Balita yang Diduga Dilecehkan Ayah Kandung: Dimasukin Benda Aneh Ada Rambutnya
Ilustrasi wanita hamil mengemudi

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Pada momen mudik Lebaran 1445H ini, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) membuka Posko Mudik 'Posko OPOR Bu Bidan' di beberapa lokasi titik mudik. Ada di wilayah mana saja?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024