Video Pria Diserang Induk Babi saat Coba Menangkap Anaknya

Pria diserang babi hutan.
Sumber :
  • Instagram good.nature_

VIVA – Meski dalam ajaran Islam babi merupakan salah satu hewan yang diharamkan untuk dikonsumsi, tapi sebenarnya hewan ini telah lama dijadikan sebagai hewan ternak dan masih memiliki banyak peminat. Babi merupakan jenis hewan pemakan daging dan tumbuh-tumbuhan, yang diketahui sebagai mamalia yang paling cerdas.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Sebagai hewan pintar, maka tak heran jika mereka akan menyerang jika merasa kehidupannya terganggu. Seperti peristiwa yang terekam kamera berikut ini. Seorang pria diserang seekor induk babi yang besar karena mencoba menangkap anaknya.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram good.nature_, awalnya terlihat seorang pria sedang berusaha menangkap seekor anak babi yang ada di hadapannya. Dengan berbagai trik, ia mencoba menangkap babi kecil tersebut.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Akhirnya, usahanya pun berhasil dan anak babi itu dapat ditangkap. Tapi sayang, pria bertubuh tambun itu tak menyangka kalau ada induk babi di belakang anak babi tersebut. Sesaat setelah ia menangkap anak babi itu, sang induk babi pun keluar.

Dalam waktu singkat, langsung saja babi besar itu menyerang sang pria. Ia sampai lari terbirit-birit saat induk babi berusaha menyerang dan mengejarnya. Ternyata, bukan hanya manusia yang marah jika anaknya diganggu, tapi hewan pun juga. Penasaran seperti apa serangan induk babi tersebut? Simak videonya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral
Warga di Garut menangkap babi hutan yang meresahkan.

Meresahkan Warga, Babi Hutan di Garut Ditangkap

Ny. Acih (70) warga Kampung Cipari, Desa Sukamurni, Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, terluka akibat diserang babi hutan.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2020