Ngeri, Wanita Ini Temukan Dua Ekor Piton Bertarung di Atap Rumahnya

Dua ekor ular saling bertarung.
Sumber :
  • Youtube ViralHog

VIVA – Ular memang diketahui sebagai salah satu hewan yang begitu ditakuti manusia. Selain mematikan, bentuk dan gerakannya yang begitu cepat mampu membuat siapapun yang melihatnya bergidik ngeri.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Meski tak semua ular berbisa, tapi tak lantas membuat orang berani dengan hewan yang satu ini. Apalagi bagi wanita, jangankan menyentuhnya, melihat ular saja sudah mampu membuat mereka merinding ketakutan.

Namun, sebuah kejadian mengerikan harus dialami oleh wanita ini. Mendengar suara sesuatu merayap dan benturan di atap rumahnya, ia memutuskan untuk meminta pertolongan. Max Jackson, seorang penangkap ular di Sunshine Coast, Queensland, Australia, akhirnya datang untuk memeriksa rumah wanita tersebut.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Menurut penuturan Max, seperti yang dilansir dari laman Youtube ViralHog, sesampainya di rumah wanita tersebut, ia langsung melompat ke rongga atap rumah itu untuk memeriksa keadaan. Benar saja, di sana ia menemukan dua ekor ular piton jantan yang sedang bertarung.

Ukuran ular itu masing-masing sekitar 2 sampai 2,5 meter. Saling bertarung memang perilaku ular yang khas selama musim kawin mereka, meski tidak selalu terlihat. Max pun memutuskan untuk memindahkan mereka dari atap rumah wanita itu ke habitat terdekat di mana mereka bisa melanjutkan pertempuran sengit tersebut.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Video penemuan ular ini pun viral. Ingin tahu bagaimana sengitnya pertarungan kedua piton jantan tersebut? Lihat videonya.

ular  kuno

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Ahli paleontologi di Gujarat, India, baru-baru ini menemukan fosil ular terbesar yang pernah ada di dunia. Ular ini, yang dinamakan Vasuki Indicus, dianggap sebagai lanka

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024