Tangkap Ular Seorang Diri, Wanita Ini Alami Hal Menyedihkan

Wanita menangkap ular.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Apa yang akan Anda lakukan ketika melihat seekor ular di halaman rumah? Kebanyakan orang bingung bagaimana cara mengusir ular tersebut karena saking takutnya. Paling tidak Anda meminta bantuan tetangga atau orang lain untuk mengusir hewan tersebut.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Tapi tidak dengan wanita yang satu ini, dalam video di bawah ini ia dengan berani mengusir seekor ular yang berada di halaman rumahnya. Saat itu orang-orang yang berada dalam rumah tersebut tidak ada yang berani mengusirnya kecuali dia.

Wanita yang menggunakan pakaian warna merah muda itu terus mengejar ular tersebut, ia beberapa kali mencoba untuk memegang bagian ekornya dengan bantuan alat seperti pembersih rumput.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Ia terlihat tidak berniat untuk membunuh ular itu, setelah beberapa kali gagal ia akhirnya berhasil menahan ular tersebut dan langsung memegang bagian ekornya.

Dari dalam rumah terlihat suaminya yang hanya memperhatikannya, ia pun langsung berlari menjauhkan ular tersebut dari rumahnya, namun di tengah jalan ia terjatuh. Berikut ini videonya:

Misteri 2 Ular Raksasa Sowan ke Makam Sunan Kalijaga, Dipercaya Sebabkan Banjir Demak
Film Badarawuhi di Desa Penari

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Maudy menceritakan mengenai salah satu scene yang menurutnya mencekam di film Badarawuhi salah satunya, saat dirinya harus berhadapan langsung dengan lebih 400 ekor ular.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024