Viral, Pengantin Wanita Ini Jatuh di Depan Warga saat Diarak

Pengantin wanita jatuh saat diarak.
Sumber :
  • Instagram say.info

VIVA – Indonesia merupakan negara yang terdiri dari berbagai suku bangsa. Dan biasanya, setiap daerah memiliki tradisi atau adat istiadat yang berbeda-beda. Terutama saat ada momen-momen penting seperti pernikahan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Bukan hanya sekadar sah secara hukum dan agama, di beberapa daerah ada tradisi-tradisi khusus yang biasanya dilakukan saat upacara pernikahan. Dan setiap tradisi tersebut tentu memiliki sejarah dan tujuan yang baik bagi kedua mempelai.

Salah satu yang paling umum dilakukan adalah mengarak pengantin pria dan wanita berkeliling daerah dengan disaksikan oleh warga sekitar. Salah satu tujuan tentu saja untuk memberitahu khalayak bahwa pasangan tersebut telah resmi sebagai pasangan suami istri. Terlebih jika kedua mempelai berasal dari keluarga terpandang di daerah tersebut.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Seperti yang dilakukan kedua mempelai dalam video singkat berikut ini. Sebagai sepasang pengantin yang telah resmi menikah, mereka pun diarak dengan menggunakan kendaraan khusus yang telah dihias. Iring-iringan pengantin yang indah terlihat siap berkeliling. Bahkan, warga sekitar pun sudah nampak berkumpul di pinggir jalan untuk menyaksikannya.

Namun sayang, entah karena kurang hati-hati atau ada kesalahan dalam kendaraan hias yang mereka gunakan, sebuah kejadian yang tidak diharapkan terjadi. Saat kendaraan itu hendak berbelok, tiba-tiba sang pengantin wanita seperti hilang keseimbangan.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Mencoba berpegangan pada pasangannya ternyata tak banyak membantu. Kaget dan tidak siap, sang pengantin pria pun seperti hilang keseimbangan saat pasangannya itu berpegangan padanya. Dan akhirnya, pengantin wanita pun terjatuh.

Tentu saja hal ini membuat malu pasangan pengantin itu, karena pengantin wanita terjatuh di hadapan begitu banyak warga sekitar yang sedang menyaksikan kirab mereka. Pengantin pria dan peserta iring-iringan pun bergegas membantu pengantin wanita yang jatuh tak berdaya di jalan.

Meski dibantu, tetap saja ini menjadi hal yang sangat tidak diharapkan terjadi. Terlebih di momen berharga seperti pernikahan. Video yang diunggah akun Instagram say.info ini pun langsung viral dan menarik perhatian warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya