Bocah Ini Terus Berteriak Ketakutan setelah Naik Wahana Permainan

Bocah ketakutan naik wahana permainan.
Sumber :
  • Instagram/awrecehinfo

VIVA – Salah satu tempat favorit anak-anak menghabiskan liburan adalah arena permainan, berbagai macam wahana telah tersedia. Mulai dari yang bikin senang hingga membuat orang ketakutan.

Viral Terekam Wahana Permainan Roda Berputar Jatuh dari Ketinggian 24 Meter

Seperti pada video di bawah ini, terekam seorang bocah yang begitu ketakutan setelah selesai naik satu wahana yang cukup ekstrem. Bocah itu terus menerus berteriak.

Tidak diketahui secara pasti wahana tersebut seperti apa, jika dilihat dari jenis pengamannya wahana tersebut termasuk salah satu yang cukup ditakuti oleh sebagian orang.

Libur Lebaran, Wisatawan Nikmati Permainan Pacu Adrenalin di Taman Saloka Semarang

Bocah yang memakai kaos hitam dan celana merah terlihat terus berteriak dan ketakutan meski wahana tersebut sudah berhenti bermain. Ketika petugas melepas pengamannya, ia masih saja berteriak.

Lebih parah lagi ketika turun ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh menabrak orang lain dan ikut terjatuh. Berikut ini videonya:

Viral Wahana Permainan Jatuh Puluhan Penumpang Luka-luka
Irfan Hakim dan Raffi Ahmad di Sweet Lab, Lippo Mall Puri.

Ada Wahana Permainan Baru Bertema Dessert, Bisa Ajak Anak Main Bun!

Mengisi aktivitas berlibur akhir pekan, Sweet Lab-Enjoy The Sweetness Room with Extra, sebuah wahana permainan dengan tema dessert menghadirkan pengalaman seru untuk anak

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2023