Keren, Wanita Cantik Ini Bisa Angkat Suami dan Tiga Anaknya Sekaligus

Wanita kuat.
Sumber :
  • Instagram Guyonankekinian

VIVA – Wanita sering dianggap sebagai makhluk yang lebih lemah dari pria. Bukan hanya dalam kekuatan fisik, dari sisi lainnya pun banyak dari wanita yang masih dipandang sebelah mata. Padahal, banyak hal yang membuktikan jika tidak selamanya pria lebih kuat dari wanita.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Banyak faktor yang membuat orang sering mengira jika wanita adalah makhluk yang lemah. Salah satunya adalah dari bentuk fisik dan tingkah laku wanita yang cenderung lemah lembut. Padahal, di balik kecantikan dan kelembutan wanita, tak jarang tersimpan kekuatan yang luar biasa.

Bahkan, saat ini sering kita temui banyak pekerjaan pria yang bisa dilakukan oleh wanita. Profesi-profesi yang awalnya hanya milik kaum pria, sekarang ini banyak dijalani pula oleh wanita. Dan fisik wanita yang tampak lebih lemah ternyata bisa juga lebih kuat dari pria.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Wanita berparas cantik ini adalah salah satu contohnya. Di balik tubuhnya yang mungil, ternyata ia kuat mengangkat suami dan ketiga anaknya sekaligus. Tentu saja kebolehannya ini langsung membuat orang-orang yang melihatnya geleng-geleng kepala.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, wanita tersebut menunjukkan aksi luar biasanya ini. Bukan hanya mampu mengangkat sang suami di atas pundaknya, ia juga masih mampu mengangkat ketiga anaknya sekaligus.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Tentu saja video ini langsung menarik perhatian warganet. Penasaran bagaimana aksi wanita cantik ini? Simak videonya.

Pelamar kerja wanita dilecehkan saat wawancara

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral seorang pelamar kerja wanita mengaku dilecehkan saat melakukan proses wawancara secara online. Peristiwa ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial X.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024