Video Anak Madrasah Lagi Disuntik, yang Terakhir Bikin Ngakak

Anak ketakutan saat akan disuntik.
Sumber :
  • Instagram/vidio_selebgram

VIVA – Tidak sedikit orang yang fobia dengan jarum suntik. Kebanyakan orang saat akan berobat ke dokter, hal yang paling dikhawatirkan dan ditakuti adalah kemungkinan dirinya akan disuntik. 

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Membayangkan jarum yang begitu tajam ditancapkan dan menembus kulit, membuat para pengidap fobia Trypanophobia ini ngeri dan ketakutan. Baru lihat jarum suntiknya saja sudah teriak-teriak, apalagi jIka jarumnya ditancapkan ke anggota tubuh.

Orang dewasa saja masih banyak yang ogah-ogahan jika harus disuntik, apalagi anak kecil? Makanya, banyak sekali cerita lucu seputar jarum suntik ini. Seperti kisah berikut ini yang dialami oleh anak-anak di sebuah sekolah Madrasah.

Menkes Budi Gunadi Jalani Suntik Hepatitis B di RSUD Tangerang

Ya, vidio_selebgram di akun Instagramnya mengunggah sebuah video lucu, di mana memperlihatkan anak-anak di sebuah sekolah sedang menunggu giliran untuk disuntik. 

Ketika anak pertama disuntik, bocah ini terlihat komat-kamit sambil memejamkan mata. Selesai disuntik, anak ini tiba-tiba terdiam sambil memandangi wanita yang menyuntiknya, dikira marah anak ini malah mengucapkan terima kasih dan akhirnya tertawa.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Tiba giliran anak kedua. Nampaknya ia tidak ada masalah dengan jarum suntik, sehingga prosesnya berjalan dengan lancar. Ia pun hanya tersenyum saat dirinya sedang disuntik.

Nah, berbeda dengan anak sebelumnya yang terlihat kuat dan tegar, anak yang terakhir ini nampaknya sangat ketakutan saat akan disuntik. Baru lengan bajunya dibuka, belum juga disuntik, anak ini sudah menutup matanya dan membaca beberapa doa.

Dimulai dengan melafalkan beberapa kalimat zikir sampai akhirnya bocah ini membaca doa Iftitah. Ketika ia mulai disuntik, ia makin mengencangkan suaranya sambil terus berdoa. Tentu saja, kelakuan anak ini bikin semua teman-temannya tertawa. Tak hanya itu, wanita yang menyuntiknya pun tak kuasa menahan tawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya