Pengendara Narsis ke Kamera CCTV Ini Bikin Gagal Fokus Petugas

Pantauan cctv atcs Kota Bandung.
Sumber :
  • Instagram/atcs.kotabandung

VIVA – ATCS atau Area Traffic Control System merupakan suatu sistem pengendalian lalu lintas yang berbasis teknologi informasi pada suatu kawasan. Salah satu fungsinya adalah mewujudkan sistem lalu lintas dan angkutan yang aman dan selamat.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video yang diunggah akun Instagram atcs.kotabandung ini terdapat kejadian yang bikin geleng-geleng di simpang Paskal, Kota Bandung.

Saat itu seorang petugas menegur salah satu pengendara yang melanggar aturan  tidak menggunakan helm lewat pengeras suara. Namun, ada salah satu pengendara lainnya yang salah fokus.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Pengemudi sepeda motor yang menggunakan helm putih itu malah narsis ke kamera petugas, ia beberapa kali berpose layaknya orang selfie. Ia pun akhirnya berhasil menarik perhatian petugas.

"Mungkin ini 1 dari 3 juta wargi kota bandung contohnya yang sadar akan kamera kami." tulis caption akun Instagram tersebut. "Min aku kaya gini gini ga masuk atcs min? ", tulis salah satu komentar warganet yang protes tidak masuk postingan Instagram. Berikut ini videonya:

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci
Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020