Harapan Tak Selalu Sesuai dengan Kenyataan, Videonya Bikin Ngakak

Aksi wanita yang tak sesuai harapan.
Sumber :
  • Instagram Fokahah.

VIVA – Memiliki kemampuan luar biasa yang tidak dapat dilakukan orang lain tentu menjadi harapan semua orang. Apalagi jika melihat ada orang yang mampu melakukan aksi-aksi hebat sampai membuat kita berdecak kagum. Keinginan untuk dapat melakukannya tentu pernah tebersit di hati.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Meniru aksi-aksi hebat orang lain memang kerap dilakukan beberapa orang. Tapi tentu saja, tidak semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Ada yang berhasil, namun ada juga yang malah berakhir berantakan.

Melakukan aksi-aksi luar biasa tentu bukan hal yang mudah. Dibutuhkan ketekunan dan keseriusan dalam berlatih. Meski begitu, tak lantas yang dilakukan dapat sesempurna yang diharapkan. Seperti rekaman beberapa kejadian yang digabung dalam video singkat berikut ini.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Dalam video yang diunggah akun Faceboook Fokahah, terlihat beberapa orang yang sedang berusaha menirukan aksi hebat yang dilakukan orang lain. Tapi sayang, kenyataan yang mereka hadapi ternyata tak sesuai harapan. Bahkan, ada yang berakhir kacau sampai ada yang membuat siapapun yang melihatnya tertawa geli.

Dari mulai kegagalan aksi menendang seorang wanita yang malah membuat rekannya cidera, sampai aksi seorang pria melompati mobil yang malah berakhir memalukan. Penasaran bagaimana peristiwa-peristiwa itu terjadi? Simak videonya.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024