Bersihkan Kamar, Pria Ini Dibuat Kesal Mainan Anak-anak

Seorang pria bersihkan kamar anak.
Sumber :
  • Instagram/lucu.gilaa

VIVA – Salah satu ruangan dalam rumah yang paling sering berantakan adalah kamar anak-anak. Hal ini memang wajar karena mereka biasanya memiliki banyak mainan dan perlengkapan.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Selain itu mereka juga belum bisa untuk merapikan kamarnya sendiri, biasanya mereka dibantu orang tuanya untuk membereskannya. Seperti pada video di bawah ini, seorang bapak terlihat sedang merapikan kamar anaknya.

Kamar anaknya terlihat cukup berantakan dengan mainannya yang berserakan di lantai. Pria berkacamata dan membawa sebuah sapu itu mencoba membereskan mainannya satu per satu.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Ada satu mainan yang membuatnya terlihat begitu kesal, sebuah mainan berwarna kuning dan merah berbentuk seperti kepala ayam ini ternyata memiliki banyak ukuran.

Mulai dari ukuran paling besar hingga yang terkecil ditumpuk menjadi satu. Jika dihitung lebih dari 9 tumpuk yang pria itu ambil.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Tidak hanya pria itu yang kesal, beberapa warganet juga ikut kesal melihatnya. "Yg liatt pun jadi kesaal," tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020