Tendang Kucing Berkali-kali, Wanita Ini Langsung Dapat Karmanya

Wanita terekam sedang menendang-nendang kucing.
Sumber :
  • Instagram/fyifact

VIVA – Layaknya manusia, kucing juga merupakan makhluk hidup yang harus kita sayangi. Kalau kamu tidak mau memelihara atau memberinya makan, minimal kamu tidak boleh menyakiti apalagi menyiksanya hingga berulang kali.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Selain berdosa, jika kamu menyakiti hewan, kemungkinan kamu akan diserang balik bisa saja terjadi. Pasalnya, jika hewan merasa terusik dan tersakiti, mereka juga akan melakukan perlawanan. Seperti yang terjadi pada video berikut ini.

Ya, sebuah video merekam kejadian yang cukup mengerikan. Dalam video, terlihat seorang wanita bertubuh cukup tambun sedang menendang-nendang seekor kucing di sebuah jalan di depan rumahnya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Entah apa yang sebelumnya dilakukan kucing ini, tapi wanita ini terlihat sangat kesal dengan kucing ini dan akhirnya menendangnya terus-menerus. Awalnya, kucing ini terlihat diam saja. Namun lama-kelamaan, kucing ini akhirnya melakukan perlawanan.

Tak disangka-sangka, tiba-tiba kucing ini loncat dan menyerang wanita tersebut. Kucing ini terlihat menyerang bagian wajah. Wanita inipun berusaha melepaskan diri dari cengkeraman kucing tersebut.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Setelah berhasil terbebas dari amukan kucing tersebut, wanita ini berjalan menuju ke dalam rumahnya sambil memegangi dahi. Sepertinya, wanita tersebut mengalami luka di bagian dahinya. Nah, makanya, jangan sekali-kali menyakiti hewan ya, atau kamu akan dapat karmanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024