Kocak, Mau Seruduk Orang Banteng Ini Malah Nabrak Tembok

Banteng.
Sumber :
  • Instagram Guyonankekinian

VIVA – Spanyol memang negara yang terkenal dengan festival bantengnya. Salah satu yang paling menarik adalah tradisi lari banteng yang biasa digelar di San Fermin, Pamplona, Spanyol. Dalam festival ini, ratusan orang berlari saling mengejar atau dikejar banteng di jalanan sempit di Pamplona.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Saat pintu kandang banteng dibuka, awalnya ratusan peserta akan dikejar puluhan banteng bertanduk tajam. Namun di pertengahan atraksi, sudah tidak jelas lagi banteng yang mengejar manusia atau sebaliknya. Karena banteng dan orang lari bercampur baur.

Ada sebuah kejadian unik yang terjadi saat festival banteng tersebut digelar. Awalnya tidak ada yang berbeda. Namun tak disangka, sebuah peristiwa kurang menyenangkan dialami seekor banteng besar.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram guyonankekinian, puluhan orang terlihat berlari ke sana ke mari menghindari serangan banteng di sebuah jalan sempit yang berbelok-belok. Kemudian muncul seekor banteng besar yang berlari mengejar dengan sangat cepat.

Saking cepatnya, banteng besar itu sampai tak tahu kalau ada tembok di depannya. Langsung saja tembok tersebut diseruduk yang menyebabkan banteng itu langsung terjatuh. Videonya pun viral dan menarik perhatian warganet.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024