Detik-detik Penyiar TV Beritakan Kematian Putrinya yang Overdosis

Angela Kennecke siarkan kematian putrinya sendiri di TV.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Menjadi seorang news anchor memang harus profesional. Tidak peduli ia sedang menghadapi masalah terberat sekalipun dalam hidupnya, saat sudah berada di depan kamera, ia harus profesional dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa.

Demam Berdarah Makin Menggila! Lindungi Diri dengan 5 Makanan ini

Begitupun dengan materi berita yang akan dibawakan. Seorang pembawa berita harus mau menyiarkan peristiwa apapun, meski hal tersebut berkenaan dengan musibah yang dialami keluarganya sendiri. Nah, peristiwa serupa juga dialami oleh penyiar berita berikut ini.

Angela Kennecke, seorang reporter Sioux Falls, South Dakota, tidak pernah membayangkan peristiwa menyedihkan ini akan menimpa dirinya. Bayangkan saja, Angela harus melaporkan berita kematian putrinya sendiri.

TBC: Ancaman Mematikan yang Masih Dianggap Aib di Indonesia

Ketika itu, penyiar berita ini harus melaporkan kematian remaja wanita berusia 21 tahun karena overdosis obat-obatan, yang tidak lain merupakan putrinya sendiri bernama Emily Groth.

Emily meninggal karena keracunan Fentanyl. Peristiwa ini sangat mengejutkan bagi Angela dan keluarga besarnya. Mereka pun menyadari penyebab meninggalnya Emily karena penggunaan opioid.

10 Jenis-jenis Mati Syahid, Bukan Hanya karena Perang Membela Agama Allah SWT

Angela Kennecke, berani mengambil keputusan untuk menyiarkan kematian putrinya sendiri dengan harapan hal ini akan dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain. Meski berusaha tegar saat membacakan berita tersebut di depan kamera, namun tidak bisa dibohongi raut sedih tetap tidak bisa ditutupi dari wajahnya.

Lee Sun Kyun

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Kabar duka datang dari keluarga mendiang Lee Sun Kyun aktor Korea Selatan yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Pada 27 Maret, ayah Lee Su Kyun meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024