Beri Makan Ikan Hiu, Pria Ini Nyaris Kehilangan Tangan Kanannya

Pria beri makan ikan hiu.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Apa yang Anda bayangkan jika mendengar kata "Hiu"? Pertama yang ada dalam pikiran Anda pasti ikan ganas yang mengerikan dan dapat menyerang manusia dengan cepat.

Niat Menyelam, Pria Ini Justru Dikepung dan Disosor Ikan Hiu di Tengah Lautan

Di mata manusia memang ikan itu dianggap begitu membahayakan, sebenarnya ikan yang sering muncul dalam beberapa film ini tidak selalu ganas dan mengerikan. Ikan ini sebenarnya jarang menyerang manusia, hiu lebih suka memangsa ikan laut lainnya.

Dalam video di bawah ini terdapat seorang pria yang sedang memberi ikan hiu. Pria yang menggunakan topi hitam itu begitu berani menunggu ikan hiu itu datang.

Geger Penemuan Spesies Baru Ikan Hiu, Memiliki Gigi Menyerupai Manusia

Ia memberikan makanan berupa seekor ikan dengan cara memegang bagian ekornya dengan menggoyangkannya beberapa kali di permukaan air. Ia sendiri dalam posisi jongkok di atas perahu.

Ikan hiu itu bisa kapan saja datang tanpa ia sadari, oleh karena itu ia fokus terhadap ikan yang ada di tangannya. Benar saja hiu itu muncul tiba-tiba dan langsung memakan ikan tersebut, telat sedikit saja ia bisa kehilangan tangan kanannya. Berikut ini videonya:

Ilmuwan Teliti Ikan Hiu yang Konsumsi Kokain, Hasilnya Mengejutkan
Ilustrasi hiu putih.

Viral Penampakan Bagian Dalam Tubuh Ikan Hiu Usai Menelan Kamera

Meski hanya bertahan beberapa saat di dalam tubuh hiu kamera itu akhirnya dibuang begitu saja dari mulut predator ganas. Hiu itu pun menyadari kamera bukanlah santapannya

img_title
VIVA.co.id
12 September 2023