Mengenaskan, Koleksi Selama 35 Tahun Hancur Sekejap Hanya Karena Ini

Koleksi cangkir selama 35 tahun hancur dalam sekejap.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Mengoleksi barang-barang favorit tentu banyak dilakukan orang. Selain dibutuhkan ketekunan dan kesabaran dalam mengumpulkannya, biasanya para kolektor memiliki ketertarikan khusus terhadap barang koleksinya tersebut.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Mengumpulkan barang-barang tertentu sebagai koleksi, tentu bukanlah hal mudah. Tenaga, waktu, sampai materi sudah pasti banyak dikorbankan oleh sang kolektor demi barang-barang koleksinya. Seperti yang dilakukan pria berikut ini.

Selama 35 tahun, pria ini mengumpulkan cangkir sebagai barang koleksinya. Cangkir-cangkir tersebut disimpan dan ditata dengan begitu apik di salah satu sudut rumahnya. Indah, hal itulah yang terlintas di pikiran saat melihat susunan cangkir-cangkir miliknya tersebut.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tapi sayang, koleksi berharganya selama puluhan tahun itu hancur berantakan hanya dalam sekejap. Memiliki koleksi unik, membuat seorang reporter tertarik untuk meliput pria ini. Dengan persiapan matang, sang kolektor pun bersedia untuk menunjukkan barang koleksinya tersebut.

Namun sayang, saat peliputan berlangsung, tanpa sengaja mikrofon milik sang reporter tersangkut kipas angin yang terletak tepat di atas cangkir-cangkir berharga itu. Tak bisa dihindari, cangkir-cangkir yang tersusun rapi itu pun langsung pecah berkeping-keping.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Tak tinggal diam, sang reporter akhirnya bergegas melepaskan mikrofon yang tersangkut. Tapi nahas, bukannya memperbaiki keadaan, ia malah menambah kacau karena kipas angin tersebut jatuh tepat di atas tumpukan koleksi cangkir pria itu.

Sementara sang kolektor hanya bisa menatap sambil memegangi kepalanya. Video yang diunggah akun Instagram lagi.viral inipun menarik perhatian warganet karena telah ditonton oleh lebih dari 270 ribu orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya