Viral Curhatan Bocah SMP Lagi Mabuk Cinta, Captionnya Bikin Ngakak

Caption kocak bocah SMP.
Sumber :
  • Facebook/Ringgo Sanjaya.

VIVA – Bagi kita yang sudah dewasa, jika melihat anak SD atau SMP sudah cinta-cintaan pasti akan tertawa dibuatnya. Bagaimana tidak, biasanya mereka cenderung berlebihan dalam mengekspresikan perasaan kepada pasangannya.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Tak hanya rasa sayang, ekspresi marah, kesal dan cemburu juga disampaikan dengan cara yang berlebihan pula. Maklum ya, namanya juga masih anak-anak. Rasa cintanya juga tidak benar-benar nyata alias masih cinta monyet.

Ditambah, sekarang zamannya sudah serba digital, sehingga mereka kerap mengungkapkan rasa cintanya melalui berbagai media sosial. Seperti bocah SMP berikut ini, yang viral karena postingannya yang bikin ngakak siapa saja yang membacanya.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Ya, Ringgo Sanjaya membagikan beberapa postingan Arvin Beckman, bocah SMP yang nampaknya lagi dimabuk asmara di akun Facebook-nya. Bagaimana tidak, caption anak ini mengenai percintaan dan rasa percaya dirinya yang begitu tinggi, sungguh bikin ngakak warganet.

Meski wajah bocah ini terlihat serius, polos, dan tidak ada humoris-humorisnya sama sekali, namun caption-caption yang dicantumkan pada beberapa postingannya di Facebook sungguh sangat mengocok perut.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Jika kamu membaca caption-caption-nya, tidak akan ada yang menyangka, kalau ini adalah tulisan seorang anak SMP. Kita, yang sudah dewasa saja belum tentu mampu membuat caption semacam ini. Sudah tidak sabar ingin melihat postingan-postingan kocak dari bocah ini? Klik postingannya di bawah ini ya.

WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024