Salut, Bule Selamatkan Anjing yang Akan Disembelih untuk Jadi Santapan

Seorang bule selamatkan anjing yang akan disembelih.
Sumber :
  • Instagram/newstijen

VIVA – Tak jarang kita mendengar kasus tentang penyiksaan hewan. Ada yang memperjualbelikannya untuk dikuliti kemudian dijadikan pajangan, tapi tak sedikit juga yang menjadikannya sebagai santapan manusia.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Begitupun dengan anjing. Ya, hewan satu ini juga kerap dijadikan sebagai santapan manusia. Konon, rasa dagingnya yang enak dan sensasi hangat yang ditimbulkan dari dagingnya mampu membuat orang yang mengonsumsinya jadi lebih berenergi.

Padahal, hampir semua orang tahu, anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang tak lazim untuk dikonsumsi. Bagi para pecinta binatang, pasti tidak akan tega untuk menyembelih apalagi untuk menyantapnya.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Nah, bule yang satu ini juga sepertinya memiliki perasaan yang sama. Ia tidak tega melihat anjing yang akan disembelih untuk dijadikan santapan. Akhirnya, ia menebus dan mengadopsi anjing tersebut.

Ya, kisahnya viral saat seorang warganet bernama Ardiyanto Syaputrah mengunggah videonya di Grup Facebook Makassar. Dalam video, pria bule ini terlihat datang ke sebuah tempat penyembelihan anjing.

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini

Ia kemudian menebus seekor anjing yang hendak disembelih. Setelah itu, si bule terlihat mengeluarkan anjing yang masih hidup dari dalam karung yang diikat dan membawanya pulang untuk diadopsi. Wah, salut ya dengan apa yang dilakukan bule satu ini, meski sederhana, perbuatannya tersebut telah berhasil menyelamatkan nyawa seekor hewan.

Bayi Perempuan Penuh Luka Gigitan Anjing Ditemukan Dipinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel).

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024