Selfie, Wanita Ini Gunakan Tangan Pacarnya untuk Dijadikan Tripod

Wanita melakukan foto selfie.
Sumber :
  • instagram/Caters Clips

VIVA – Bagi seorang wanita foto selfie merupakan hal biasa yang dilakukan pada saat ini. Hasilnya biasa digunakan untuk dibagikan di media sosial. Bagi wanita mendapatkan foto yang bagus itu tidak mudah, mereka pasti mengambil foto itu beberapa kali.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Seperti pada video yang diunggah akun Youtube Caters Clips, terekam seorang wanita yang sedang melakukan selfie. Ia tidak sendirian, dibantu oleh pacarnya untuk menghasilkan foto yang sempurna.

Wanita yang memakai baju warna hitam itu melakukan selfie dengan bantuan pacarnya untuk dijadikan "tripod". Wanita itu beberapa kali mengarahkan pacarnya untuk mendapatkan foto selfie yang bagus.

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Pacarnya yang menggunakan kaos kuning hanya bisa terdiam seperti sebuah tripod dan mengikuti arahannya sambil tersenyum. Mereka melakukannya dengan latar belakang tembok yang penuh dengan coretan.

Tidak hanya sekali, wanita itu melakukan beberapa kali foto selfie. Berikut ini videonya:

Suka Pamer Foto di Sosmed Sampai Gak Mau Kalau dari Orang Lain, Awas Gangguan Kepribadian Ini
Tamara Tyasmara

Psikolog Sorot Ekspresi Tamara Tyasmara Terhadap Dante: Tidak Harmonis Antara Anak dengan Ibu

Sikap Tamara Tyasmara dalam menghadapi kasus kematian Dante tak luput dari perhatian publik. Terutama saat ia menggelar acara pengajian 7 hari meninggalnya sang anak.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024