Merinding, Mi Instan Buatan Pria Ini Tiba-tiba Terpental Sendiri

Mi instan tumpah usai terpental dengan sendirinya.
Sumber :
  • Youtube/Daily Mail

VIVA – Meski tidak bisa dijelaskan dengan logika dan akal sehat, kejadian-kejadian aneh seringkali terjadi di sekitar kita. Dalam hidupmu, meski cuma satu kali, pasti kamu pernah mengalaminya juga, bukan? 

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Misalnya, saat kamu sedang sendirian di kamar, tiba-tiba kamu mengalami kejadian yang bisa bikin kamu merinding sampai ketakutan. Seperti mendengar suara-suara aneh, benda-benda yang tiba-tiba bergerak sendiri, dan lain sebagainya.

Ya, kejadian seperti ini memang bisa terjadi di mana saja. Saat di rumah, di tempat kerja, atau bahkan di toilet umum sekalipun. Kejadian seperti ini sering dihubung-hubungkan dengan keberadaan makhluk gaib. Nah, kalau kejadian yang dialami pria dalam video ini karena diganggu makhluk gaib atau bukan ya?

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Ya, video berikut ini memperlihatkan hal yang sangat janggal dan bakal bikin siapa saja bertanya-tanya. Kejadian ini berawal dari seorang pria yang berprofesi sebagai penjaga toko di China. Saat sedang menjaga toko seorang diri, ia berniat untuk menyeduh mi instan kemasan cup.

Setelah menyeduh mi instan, pria ini kemudian meletakkan mi tersebut di atas lemari display tepat di sebelahnya. Sembari menunggu mi-nya matang, pria ini terlihat bermain dengan komputer yang ada di depannya.

Ribuan Rumah Terendam, 4 Jembatan Putus dan 1 Orang Hilang Akibat Banjir di Sumsel

Tetapi tiba-tiba kejadian aneh terjadi. Mi instan yang diletakkan di sebelah pria ini tiba-tiba terpental ke atas dengan sendirinya kemudian jatuh dalam keadaan terbalik dan akhirnya tumpah di meja display.

Tentu saja, kejadian ini membuat sang penjaga toko sangat terkejut dan langsung berdiri. Banyak yang berspekulasi mengenai video ini, ada yang mengatakan ini merupakan ulah hantu, tetapi ada juga yang berkomentar kalau mi ini memiliki pemanas di bawahnya, dan karena kelamaan dipanaskan sehingga membuat mi ini jadi terpental ke atas.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan

Kebakaran besar melanda toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis, 18 April 2024 malam. Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kani

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024