Pamer Skill saat Memancing, Pria Ini Malah Dapat Malu

Memancing ikan.
Sumber :
  • Instagram/socutever2

VIVA – Memancing merupakan salah satu kegiatan menangkap ikan yang dapat menjadi pekerjaan, hobi, hiburan dan lainnya. Memancing ikan dapat dilakukan di beberapa tempat seperti sungai, laut, danau, dan perairan lainnya.

Gara-gara Kecanduan Mancing, Wanita Ini Ceraikan Suaminya Setelah 10 Tahun Menikah

Bagi sebagian orang memancing ikan itu adalah sesuatu hal yang menyenangkan, senang dan bangga ketika berhasil mendapatkan ikan buruan. Meski begitu, memancing ikan dibutuhkan kesabaran karena bisa menghabiskan waktu yang cukup lama.

Dalam video di bawah ini terdapat seorang wanita dan seorang pria yang sedang memancing ikan di pinggir jalan yang menghadap ke laut. Mereka berdua terlihat cukup santai dan sabar untuk mendapatkan ikan buruannya.

Orde Dagelan, Pelatihan Mancing Masuk Program Kartu Prakerja

Tiba-tiba seorang pria yang juga teman dari pria tersebut meminjam alat pancingnya. Ia terlihat menunjukkan bagaimana cara memancing yang benar dengan melemparkan kailnya cukup jauh.

Namun, malang nasib pria itu, niat mau pamer malah tercebur bersama kailnya. Ia mengambil ancang-ancang cukup jauh untuk melempar kail tersebut, tetapi ia malah melangkah berlebihan yang mengakibatkan dirinya tercebur. Berikut ini videonya:

Mancing Ikan Kerapu Seberat 150 Kg, Butuh 6 Orang Membawanya
Tuna Game Fishing Competition di Tanjung Lesung.

Serunya Kompetisi Mancing Ikan Tuna di Tanjung Lesung, Diikuti 200 Peserta

Baru-baru ini, kota wisata alam terbesar berbasis laut terdekat dengan Jakarta, Tanjung Lesung menggelar kompetisi memancing tuna bertajuk Tuna game Fishing Competition.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2023