Status Alay Para Pebulu Tangkis Ganteng di Masa Lalu, Bikin Ngakak

Status 'alay' di masa lalu milik Jonatan Christie.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Nama Jonatan Christie, Anthony Ginting, sampai Kevin Sanjaya tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, mereka adalah para pebulu tangkis muda yang namanya semakin meroket semenjak perhelatan Asian Games 2018 lalu.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Berprestasi, muda, dan tampan. Perpaduan tersebut tentu membuat mereka menjadi pangeran impian para kaum hawa. Tapi siapa sangka, di masa lalu ternyata mereka juga pernah membuat status-status alay di akun media sosialnya seperti Facebook dan Twitter.

Kalau kita ingat kembali, sekitar awal tahun 2000-an, istilah alay mulai sering terasa akrab di telinga. Bahkan, sebutan untuk orang yang melakukan sesuatu secara berlebihan itu pun masih sering terdengar sampai saat ini.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Jangan merasa malu kalau kita pernah membuat status lebay di masa lalu. Karena ternyata, enam pebulu tangkis ganteng Indonesia pun pernah melakukannya. Unggahan status dengan kombinasi huruf besar dan kecil serta singkatan khas anak alay milik para pebulu tangkis ini pun viral di dunia maya.

Dalam unggahan di akun Instagram omg.indonesia.id, terlihat beberapa capture status milik atlet-atlet tampan tersebut yang dibuat sekitar tahun 2009 sampai 2012. Tentu saja hal ini berhasil menarik perhatian warganet.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Meski belum jelas apakah ini benar status mereka atau hasil editan, tapi status yang banyak menggunakan gaya bahasa yang terkenal pada masanya itu, tentu saja membuat kita tertawa geli ketika membacanya saat ini. Penasaran status apa saja yang pernah mereka buat di masa lalu? Berikut capture-an nya.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024