Pria Ini Mirip Banget saat Parodikan Jokowi Diwawancara

Pria parodikan Presiden Jokowi saat diwawancara.
Sumber :
  • Instagram Indozone.id

VIVA – Presiden Joko Widodo memang memiliki ciri khas tersendiri. Dari mulai suara, gaya bicara, gaya berbusana, sampai gestur tubuhnya. Tak jarang orang tergerak untuk menirukan gaya orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Seperti yang dilakukan seorang pria dalam video singkat berikut ini. Bersama beberapa orang rekannya, ia membuat sebuah video parodi Jokowi saat sedang diwawancara.

Rekannya yang berperan sebagai jurnalis, tampak menanyakan isu kenaikan dolar yang menyebabkan rupiah melemah. Dengan gaya khas Presiden Joko Widodo, pria ini langsung menjawab pertanyaan tersebut.

Terpopuler: Penceramah Singgung Pemilu, TNI Pakai Istilah OPM hingga Iran Balas Serang Israel

"Hehehe, iya itu sudah saya katakan bahwa kenaikan-kenaikan itu biasa. Dollar terhadap rupiah. Yaa kita hadapi sebagai masyarakat cerdas dan berbangsa. Saya kira itu." ungkapnya dengan gaya bicara khas mantan wali kota Solo tersebut.

Video parodi yang diunggah akun Instagram Indozone.id ini pun viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Ditonton oleh lebih dari 500 ribu orang, parodi ini langsung menjadi perbincangan hangat warganet.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Terdengar sama, ternyata suara mirip Jokowi itu memang benar suara asli milik pria tersebut, bukan lipsync. Penasaran semirip apa gaya pria ini dengan Presiden Joko Widodo? Lihat videonya.

Pengendara motor paksa pemilik Yamaha RX-KIng cium asap knalpotnya sendiri

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Viral video 2 orang pengendara motor terlibat dalam perselisihan di jalan Ciwidey. Salah satunya pengendara Yamaha RX-King dan dipaksa mencium asap knalpotnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024