Viral Peta Rute KRL Bikin Ngakak di Grup WhatsApp

Peta rute KRL.
Sumber :
  • Grup WhatsApp

VIVA – KRL Commuter Line atau dulu lebih dikenal dengan KRL Jabodetabek merupakan layanan kereta api listrik yang kini menjadi salah satu sarana trasportasi favorit warga Jakarta dan sekitarnya.

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

Selain ongkosnya yang cukup murah dan nyaman, KRL juga lebih tepat waktu karena bebas dari gangguan kemacetan. Meski begitu KRL bukan berarti tanpa masalah, masih banyak ditemukan kendala dalam pengoperasiannya dan yang paling sering adalah gangguan sinyal.

Jumlah kereta yang beroperasi bisa dibilang masih kurang dibandingkan dengan jumlah penumpang yang setiap harinya begitu padat. Baru-baru ini KRL menjadi viral di grup WhatsApp, tersebar peta rute KRL yang cukup menghibur banyak orang terutama para pengguna KRL.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Dari gambar peta rute KRL yang tersebar seorang warganet telah menambahkan beberapa tulisan ke beberapa tujuan. Seperti untuk tujuan Bekasi dan Cikarang disitu tertulis "Butuh Passport".

Tujuan bogor tampaknya yang paling padat penumpangnya tertulis "Lautan Manusia". Ke arah Tangerang tertulis "Di-PHP KA Bandara", salah satu yang paling unik adalah jalur Sudirman tertulis "Neraka".

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

"Loh? Ada Toh?" tertulis untuk jurusan Tanjung Priok mungkin itu karena banyak penumpang yang tidak tahu ada jurusan tersebut. Jurusan Rangkasbitung tertulis "Wild west".

Peta rute KRL tersebut bahkan sempat menjadi viral di media sosial dan status WhatsApp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya