Minta Mahar Tinggi, Wanita Ini Hanya Bisa Jadi Tamu di Nikahan Mantan

Wanita datang ke pernikahan mantan.
Sumber :
  • Instagram/makassar_iinfo

VIVA – Perkara jodoh tidak ada satu orang pun di dunia ini yang tahu. Dengan siapa ia akan menikah dan akhirnya hidup bersama hingga maut memisahkan. Sudah menikah pun belum jaminan pasangan tersebut tidak akan berpisah.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sudah banyak kasus yang bisa jadi contohnya. Sudah pacaran bertahun-tahun tapi harus kandas di tengah jalan. Tak sedikit juga yang sudah menikah, tapi akhirnya harus bercerai dan berpisah. 

Ya, begitulah jodoh. Hanya Tuhan saja yang tahu. Kita sebagai manusia hanya mampu berusaha dan berdoa agar diberikan pasangan hidup yang baik. Berbicara tentang jodoh, kisah berikut ini juga tak kalah memilukan.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Bagaimana tidak, wanita ini harus menerima kenyataan kalau dirinya tak jadi dipersunting. Bukan karena ada ketidakcocokan atau ada masalah di antara keduanya, melainkan orangtua dari pihak perempuan terlalu tinggi saat meminta uang panaik atau mahar.

Padahal, saat itu si pria sudah datang untuk melamar. Dan akhirnya hubungan mereka pun harus putus. Kini, si wanita yang seharusnya jadi pendamping sang pria, hanya bisa menjadi tamu undangan di pernikahan mantannya tersebut.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Ya, kisah memilukan ini diketahui terjadi di Kolaka, Sulawesi Tenggara. Kisah menyedihkan ini pertama kali dibagikan oleh Andi Ayu Lestari, kemudian dibagikan ulang oleh makassar_iinfo dan menjadi viral.

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024