Sayang Anak, Ayah Ini Berhasil Menjadikan Anaknya Seorang Spider-Man

Bocah gunakan kostum Spider-Man.
Sumber :
  • Instagram/unilad

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan Spider-Man? Ya, manusia laba-laba yang juga pahlawan super fiktif ini keluaran Marvel Comics. Spider-Man menjadi salah satu superhero paling sukses dan populer.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Sosok Peter Parker yang berada dibalik topeng laba-laba itu berhasil menghibur para penonton selama ini. Tidak hanya orang dewasa, film ini juga begitu disukai oleh anak-anak.

Pada video di bawah ini terekam seorang bocah yang begitu menyukai karakter Spider-Man, hingga ia memiliki kostum Spider-Man. Sang ayah yang tahu jika anaknya menyukai Spider-Man memiliki cara unik agar anaknya dapat menjadi pahlawan super yang memiliki senjata berupa jaring laba-laba itu.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Ketika anaknya ‘berubah’ menjadi Spider-Man, ayahnya langsung mengangkat bocah tersebut dan menempel di tembok. Bocah itu mengetahui banget tentang manusia laba-laba tersebut, ia melakukan gerakan-gerakan peter parker saat menempel di tembok.

Tak hanya itu, ia juga berpindah-pindah dari tembok yang satu ke tembok lainnya layaknya seorang Spider-Man. Sepertinya ayahnya cukup berhasil membuat bocah itu bahagia. Berikut ini videonya:

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami
Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024