Mengejutkan! Begini Perbedaan Pijat Tarif Mahal dengan yang Murah

Pijat bagian kaki.
Sumber :
  • Instagram/ngakak.kecirit

VIVA – Pijat bisa menjadi pilihan alternatif bagi kita yang sehari-harinya sibuk dengan rutinitas yang membuat badan terasa lelah. Selain membuat badan terasa lebih nyaman, pijat juga dikenal sebagai terapi kesehatan.

Sahabat Stevie Agnecya Bongkar Fakta Baru, Selalu Kambuh Usai Subuh dan Zuhur

Pada video yang diunggah akun Instagram ngakak.kecirit ini terlihat perbedaan antara pijat dengan tarif mahal dan pijat dengan tarif murah. Dalam caption itu tertulis "Pijat bayar mahal dan Bayar seadanya".

Seorang pria yang memilih pijat dengan tarif mahal terlihat begitu menikmati, ia dipijat oleh seorang wanita cantik dengan sentuhan yang lembut dan teknik pijat yang mumpuni.

Jelang Ramadhan, DKI Akan Tutup Tempat Hiburan Malam Serta Spa

Berbeda dengan seorang pria di sebelahnya yang memilih pijat dengan tarif seadanya. Ia dipijat oleh seorang wanita bertubuh tambun dengan sentuhan yang kasar, ditambah cara pijatnya yang terlihat cukup ekstrem.

Pria itu terlihat begitu menderita dibandingkan temannya yang begitu menikmati, dan hasilnya ketika keluar dari tempat pijat terlihat jelas pria pertama begitu senang dibandingkan pria kedua dibalut dengan perban di wajahnya.

Biadab! Sopir Angkot Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental di Kendari

Video yang merupakan sebuah parodi itu telah dilihat lebih dari 12 ribu kali. Berikut ini videonya:

Ilustrasi pusing dan mual saat naik mobil.

Gak Perlu Obat, Tekan Sejumlah Titik Ini agar Tak Mabuk saat Mudik

Mabuk perjalanan menjadi salah satu masalah kesehatan yang umum terjadi saat melakukan perjalanan jauh termasuk saat musim mudik Lebaran seperti saat ini.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024