Rumahnya Banjir Emak-emak Ini Malah Asyik Nonton Sinetron

Seorang wanita asyik nonton tv.
Sumber :
  • Instagram/smartgram

VIVA – "Sedia payung sebelum hujan", peribahasa itu mengingatkan kita agar selalu berjaga-jaga sebelum datang suatu bencana atau bahaya. Seperti saat ini akan memasuki musim hujan, kita harus bersiap menyambutnya dengan berbagai persiapan.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Banyak daerah yang mengalami bencana banjir saat musim hujan, hal tersebut tentunya dapat dicegah paling tidak ketinggian air tidak begitu parah.

Pada video di bawah ini terdapat hal menarik ketika banjir melanda rumah salah seorang warga. Meski banjir itu tidak tinggi, namun cukup merepotkan bagi penghuni rumah yang harus mengamankan barang-barangnya agar tidak terkena air.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam rumah itu terlihat seorang ibu sedang asyik nonton TV meski rumahnya kebanjiran. Ia dengan santainya duduk diatas kursi sambil menonton sinetron kesukaannya.

Sepertinya ibu itu sudah terbiasa dengan banjir melanda kampungnya, terlihat air itu memasuki setiap ruangan dalam rumah tetapi ia tetap dalam keadaan santai walaupun air sudah merendam bagian kaki kursi yang ia duduki.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Video yang diunggah akun Instagram smart.gram ini menjadi perbincangan warganet. "Lebih baik nonton kata emak, daripda stress lihat rumah banjir..", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024