Ngojek Bawa Dua Anak yang Masih Kecil, Ibu Ini Bikin Nangis Warganet

Driver ojol wanita membawa dua anaknya saat ngojek.
Sumber :
  • Instagram/dramaojol.id

VIVA – Bersyukur. Kata yang begitu mudah diucapkan namun sangat sulit diterapkan. Ya, seringkali kita mengeluh dengan apa yang sudah Tuhan berikan untuk kita. Hal-hal kecil sering kita permasalahkan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Namun, sekali-kali, cobalah kamu lihat di luaran sana. Masih banyak orang yang hidup serba kekurangan. Mereka harus berjuang sangat keras demi menghidupi seluruh keluarganya. Salah satunya ibu yang satu ini.

Ibu ini merupakan salah satu driver ojek online. Memang, kini sudah banyak wanita yang berprofesi sebagai tukang ojek, tapi yang membedakannya adalah, sambil ngojek ibu satu ini membawa dua anaknya yang masih kecil-kecil.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun novamelia di Insta Story-nya. Dalam postingannya, wanita ini memberikan keterangan kalau suami ibu ini sudah menikah lagi. Anaknya yang paling kecil masih berumur satu tahun.

Kalau sedang narik ojek, kedua anaknya ditinggal dan dikunci di rumah sampai ibunya pulang. Namun, dalam satu kesempatan, ibu yang diketahui bernama Ode ini, membawa kedua anaknya saat mendapat orderan untuk mengantarkan pesanan makanan.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Tentu tidak terbayang bagaimana repotnya ibu ini harus ngojek dengan membawa dua anaknya yang masih kecil. Ditambah, risiko bahaya yang harus ditanggung. 

Melihat potret perjuangan Ode untuk mencari nafkah, customer-customer-nya pun mengaku terharu bahkan sampai menangis. Warganet juga banyak yang mendoakan supaya Ode dan anak-anaknya selalu diberi kesehatan dan rezeki berlebih. Amiin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya