Detik-detik Pria Ditampar Anjing Laut Pakai Gurita, Ngeri Tapi Lucu

Kyle Mulinder ditampar anjing laut menggunakan gurita.
Sumber :
  • Instagram/barekiwi

VIVA – Ketika merencanakan untuk berlibur, biasanya ada dua alternatif yang dipilih, kalau tidak ke gunung ya ke pantai. Nah, khusus pantai dan wisata air, salah satu kegiatan yang bisa dinikmati adalah dengan mengamati biota laut.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Banyak keindahan yang bisa kamu nikmati di laut. Kamu bisa melihat keanekaragaman makhluk hidup, seperti hewan, tumbuhan, dan karang-karang indah yang tentunya tidak bisa kamu temukan di manapun.

Namun ingat, saat melihat-lihat biota laut kamu jangan sampai merusak atau mengusiknya ya. Jarak pandangnya juga jangan terlalu dekat. Takutnya, hewan-hewan tersebut merasa terganggu dan akhirnya menyerang kamu.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Seperti yang dialami oleh Kyle Mulinder. Mungkin, pengalaman ini tidak akan pernah ia lupakan seumur hidup. Pasalnya, kejadian ini amat sangat langka, di mana ia merasakan ditampar oleh anjing laut menggunakan gurita.

Ya, cerita ini berawal ketika Kyle dan teman-temannya berlibur di lepas Pantai Kaikoura di Selandia Baru. Di sana, bersama-sama temannya ia menaiki perahu kayak. Kemudian, Kyle melihat anjing laut sedang menangkap seekor gurita. Gurita tersebut pun terlihat meronta-ronta. Penasaran, Kyle akhirnya mendekat agar bisa melihat dengan lebih jelas.

Belasan Aktivis Greenpeace Indonesia Bawa Gurita ke Kolam Bundaran HI Sudah Dipulangkan Polisi

Namun, sepertinya anjing laut tersebut merasa terganggu dengan kedatangan Kyle dan teman-temannya. Jadilah anjing laut ini mendaratkan tamparan ke wajah Kyle dengan menggunakan gurita hasil tangkapannya tersebut. 

Tentu saja, Kyle sangat terkejut dengan apa yang baru saja dialaminya. Wah, lucu tapi sekaligus ngeri ya. Ingin lihat bagaimana detik-detik saat anjing laut ini menampar Kyle menggunakan gurita? Langsung saja tonton videonya berikut ini, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya