Penampakan Hantu Ganggu Petugas Keamanan Terekam Kamera CCTV

Petugas keamanan malam.
Sumber :
  • Youtube/ The Hidden Underbelly 2.0

VIVA – Menjadi seorang petugas keamanan memang penuh dengan risiko lebih tinggi dibandingkan pekerjaan yang lainnya, mereka dituntut untuk selalu waspada dan teliti terhadap lingkungan sekitar.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Ada juga orang yang menilainya itu pekerjaan yang sederhana hanya dengan berjaga, tetapi tidak semudah itu. Beberapa masalah yang sering kali ditemui adalah ketika menjadi petugas keamanan malam, rasa ngantuk menjadi hal yang serius.

Bagi yang percaya hal mistis, tentunya itu masalah terbesar saat menjadi petugas keamanan malam. Seperti pada video di bawah ini yang diunggah lewat Youtube.

Diklaim Presisi dalam Pengamatan Hilal, Maroko Sebut 1 Ramadhan 2024 Jatuh pada 12 Maret

Seorang petugas kemanan di panti jompo Chicago, Jay Brown melihat seperti kabut atau bayangan yang melayang melewati meja kerjanya. Ia langsung kaget dengan apa yang ia saksikan saat itu.

Penasaran dengan kejadian tersebut, ia pun langsung melihat rekamannya lewat kamera CCTV. Benar saja terlihat bayangan putih melewati meja kerjanya, ia pun langsung membagikan rekaman tersebut di akun Facebooknya. Berikut ini video lengkapnya:

Siap-siap Perankan Hantu, Nita Gunawan Nonton Film Horor sampai 3 Kali Sehari
Ria Ricis cosplay jadi pocong

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Nama Ria Ricis yang dikenal sebagai YouTuber dan influencer populer baru-baru ini menarik perhatian publik dengan aksinya saat tiba-tiba berdandan cosplay jadi pocong.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024