Hebat, Wanita Ini Beri Pelajaran Pria yang Duduk Mengangkang di Kereta

Wanita siram pria yang duduk mengangkang di kereta.
Sumber :
  • Youtube/Irate Bear.

VIVA – Saat menaiki transportasi umum, baik TransJakarta atau kereta, pernah tidak kamu melihat penumpang lain duduk seenaknya sendiri? Misal, selonjoran hingga menyusahkan penumpang lain yang mau lewat, atau duduk mengangkang sehingga makan tempat.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Tentu kamu akan merasa kesal dengan apa yang mereka lakukan bukan? Ya, khusus untuk duduk mengangkang, biasanya hal ini dilakukan oleh kaum pria. Mereka biasanya duduk seenaknya sendiri tanpa peduli kalau yang duduk di sebelahnya akan merasa kesempitan.

Entah tidak memiliki toleransi atau memang bersikap masa bodoh, tetapi pemandangan seperti ini sudah sering terjadi di mana-mana. Wanita dalam video berikut ini juga mengalami hal yang sama, ia merasa kesal dengan kelakuan para pria yang kerap duduk mengangkang di dalam kereta.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Makanya, ia berinisiatif untuk menegur dan memberikan pelajaran pada pria-pria yang melakukan hal tersebut. Tetapi, cara yang dilakukannya cukup ekstrem. Mahasiswi bernama Anna Dovgalyuk asal Rusia ini, menyiram campuran air dan pemutih ke selangkangan beberapa pria yang terlihat duduk mengangkang di kereta.

Sudah pasti, pria-pria tersebut langsung kaget dan terkejut atas aksi yang dilakukan Anna. Aksi yang terbilang berani ini diketahui dilakukan Anna di kereta bawah tanah St Petersburg.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Meski media Rusia mengatakan kalau aksi yang dilakukan Anna ini merupakan sebuah settingan, namun, Anna mengaku kalau apa yang dilakukannya adalah sungguhan.

Ia melakukan hal ini untuk mengajarkan supaya kita bisa lebih menghargai orang lain saat naik transportasi umum. Kamu juga pasti merasa kesal bukan jika mengalami hal yang sama seperti Anna?

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024