Epic Comeback, Bocah Ini Bikin Dua Ekor Anjing Lari Ketakutan

Seorang anak kejar dua ekor anjing.
Sumber :
  • Instagram/awreceh.id

VIVA – Tidak hanya anak kecil, banyak orang dewasa yang ketakutan saat bertemu dengan  seekor anjing. Padahal belum tentu anjing itu mengejar dan menggigitnya, hal tersebut memang wajar-wajar saja.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Pada video yang diunggah akun Instagram awreceh.id ini terlihat seorang bocah yang memiliki nyali cukup besar saat berhadapan dengan dua ekor anjing, bahkan kedua anjing itu langsung kabur ketakutan.

Aksi bocah itu terekam oleh seorang warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Anak itu awalnya terlihat di jalanan perumahan warga sedang bersepeda, tiba-tiba saja di belakangnya terdapat dua ekor anjing yang mengikuti dan mencoba menyerangnya.

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Bocah yang memakai kaos putih itu bukannya pergi dan ketakutan, namun ia malah langsung turun dari sepeda dan mengejar balik dua anjing tersebut. Kedua anjing itu langsung lari ketakutan.

Tidak hanya itu sang bocah terlihat seperti mengambil sebuah batu dan mengejarnya kembali. Kedua anjing itu langsung pergi jauh dan bocah tersebut kembali melanjutkan bersepeda.

Cuma yang Ber-IQ Tinggi Bisa Lihat Wanita, Kucing dan Anjing dalam Ilusi Optik Viral Ini

Video yang diambil dari akun Twitter azimdisini itu telah dilihat lebih dari 300ribu kali dengan ribuan komentar warganet. Berikut ini videonya:

Bayi Perempuan Penuh Luka Gigitan Anjing Ditemukan Dipinggir Jalan Jeneponto

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel).

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024