Mengerikan! Jangan Pernah Bangunkan Harimau Tidur

Dua ekor harimau.
Sumber :
  • Facebook/unilad

VIVA – Pernahkan Anda mendengar ungkapan "jangan pernah bangunkan macan tidur"? Artinya kurang lebih seperti ini "jangan pernah membangkitkan kemarahan seseorang". Namun, ungkapan itu ternyata benar-benar nyata jika Anda membangunkan seekor macan atau harimau.

Diduga Terkam 2 Warga di Langkat, Harimau yang Baru Dilepasliarkan Ditangkap Lagi

Harimau atau macan memiliki sifat yang cukup agresif ketika diganggu. Mereka bahkan bisa menjadi sangat buas dan tak terkendali ketika menyerang.

Pada video di bawah ini terekam seekor harimau sedang tidur siang, harimau tersebut berada di salah satu kebun binatang di dekat sebuah kolam. Tiba-tiba dari arah lain terlihat harimau lainnya mendekati harimau yang sedang tidur siang.

20 Polisi Ikut Perburuan Harimau Sumatera yang Terkam Warga Lampung Barat

Harimau itu membangunkannya dengan cara mengagetkannya, jelas saja harimau yang tidur itu langsung bangkit dan mencoba menerkamnya. Ia mengaum terus menerus sambil mencoba mencakar harimau yang mengganggunya itu.

Seorang bocah bahkan langsung ketakutan dan mencari perlindungan pada orang tuanya yang merekam kejadian ini. Berikut ini videonya:

Terpopuler: Pastor Muda Lulus Seleksi Perwira Polri, Wasiat Penting Habib Hasan sebelum Wafat

Bayi harimau Sumatera di Kebun Binatang Tierpark Berlin.

Tiga Bayi Harimau Sumatera Lahir di Amerika Serikat, Susi Pudjiastuti: Regenerasi di Medan Mati 3

Adapun beberapa nama untuk ketiga bayi harimau Sumatera tersebut Kirana dan Zara untuk betina. Sementara lainnya, untuk bayi harimau Sumatera jantan diberikan nama Bulan

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024