Hebat, Nenek 73 Tahun Berhasil Bunuh Buaya Raksasa

Nenek 73 tahun berfoto bersama buaya hasil buruannya.
Sumber :
  • Instagram/fyifact

VIVA – Bicara tentang buaya, siapa yang tidak takut dengan reptil bertubuh besar ini. Sedikit saja kamu mendekat, tubuh kamu bisa dicabik-cabik dan habis ditelan.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Meski makanan buaya adalah hewan-hewan bertulang belakang, seperti bangsa ikan, reptil, dan mamalia, tapi tak sedikit kasus buaya yang juga memangsa manusia. Makanya, jangan sekali-kali kamu menantang buaya ya, atau kamu akan tanggung akibatnya sendiri.

Tetapi, nenek berusia 73 tahun berikut ini mempunyai nyali yang sangat besar. Pasalnya, di usianya yang tak lagi muda, ia mampu menaklukkan seekor buaya berukuran sangat besar, yang panjangnya mencapai 3,5 meter.

Di Sinjai, Nenek 80 Tahun Bunuh Wanita Lansia Gara-gara Tak Diberi Pinjaman

Rupanya, nenek hebat ini memang sudah menaruh dendam terhadap buaya tersebut. Entah bagaimana ceritanya, kuda peliharaan milik nenek ini jadi santapan buaya tersebut.

Tiga tahun berselang, nenek ini melihat penampakan buaya yang telah memangsa kuda peliharaannya itu lagi. Demi menuntaskan dendamnya, nenek ini lantas menembak reptil raksasa tersebut. 

Viral Kisah Nenek hanya Makan Daun Singkong Ternyata Hoaks, Keluarga: Kami Sangat Tersinggung

Dan, cukup dengan satu kali tembakan, Judy Cochran, begitu nama nenek ini, berhasil menaklukkan buaya tersebut. Bahkan dalam foto, buaya ini nampak digantung. Nenek ini juga terlihat berfoto di samping buaya tersebut.

Donna Jenne Wilde.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Selain usia tidak jadi halangan untuk beraksi, rupanya penyakit kronis yang sudah lama diderita tak membuat nenek 58 tahun ini menyerah begitu saja. Dia lakukan plank.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024