Naik Taksi Online Sama Selingkuhan, Ternyata Drivernya Sang Suami

ilustrasi taksi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, pasti baunya akan tercium juga. Ya, peribahasa tersebut sepertinya cocok untuk menggambarkan perselingkuhan wanita Kolombia bernama Yeimy, yang akhirnya tak sengaja terbongkar oleh suaminya sendiri.

Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Kisah ini berawal ketika wanita yang berasal dari kota Barranquilla, itu naik taksi online bersama kekasih barunya, Barrios. Selama ini, mereka telah menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi selama satu tahun. Dan Barrios pun sudah mengetahui kalau Yeimy sudah menikah.

Suami Yeimy, Leonardo, bekerja serabutan. Nah, pada hari Selasa kemarin, pasangan terlarang ini bertemu untuk melepas rindu. Karena takut ketahuan, Yeimy dan Barrios memutuskan untuk keluar kota agar bisa berduaan secara leluasa.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Kemudian, mereka memesan taksi online. Tidak lama kemudian, taksi pun datang. Merasa aman karena berada jauh dari rumah, keduanya pun jalan dengan bergandengan tangan saat menuju mobil.

Namun saat masuk mobil, alangkah terkejutnya pasangan tersebut saat mengetahui sang sopir taksi online tidak lain adalah Leonardo, suami dari Yeimy. Usut punya usut, ternyata Leonardo meminjam mobil dan akun temannya untuk mendapatkan penumpang.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Tentang apa yang terjadi selanjutnya, dilansir dari metro.co.uk, koran lokal di Kolombia memberikan laporan yang berbeda-beda. Ada yang mengatakan, Yeimy dan Barrios langsung kabur setelah Leonardo mengetahui perselingkuhan mereka. Sementara yang lain memberikan keterangan, kalau Leonardo dan Barrios terlibat baku hantam.

Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Keluarga Lettu Agam buka suara mengenai Polemik dugaan Perselingkuhan Lettu Agam atau MHA dan Anandira Puspita yang belakangan ini santer diperbincangkan di medsos.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024