Diam-diam Foto Cewek, Pria Ini Ketahuan Karena Flash Nyala

Pria ketahuan saat diam-diam memotret seorang wanita.
Sumber :
  • Twitter/Gie Wahyudi

VIVA – Ketika berada di tempat umum, tentunya kita akan bertemu dengan berbagai orang. Mulai dari anak kecil, tua, muda, yang cantik, tampan, semuanya akan kita temui.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Nah, khusus yang cantik dan tampan, kadang itu bisa jadi bonus dan hiburan tersendiri. Biasanya, jika kita bertemu dengan orang berparas menawan, kita akan curi-curi pandang dan senyum-senyum sendiri.

Bahkan, ada beberapa yang diam-diam memotretnya. Seperti yang dilakukan pria dalam video berikut ini. Namun sayang, aksinya saat memotret seorang wanita yang duduk tepat di atasnya berakhir gagal total.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Ya, dalam video, terlihat seorang pria sedang duduk di sebuah anak tangga. Namun, tingkahnya terlihat aneh saat sedang memainkan ponselnya. Meski gerak-geriknya terlihat sedang menelepon seseorang, ternyata ia diam-diam memotret wanita yang berada di atasnya.

Sambil menempelkan ponsel ke telinga, pria tersebut berusaha mengarahkan kamera ponselnya ke wanita yang dituju. Namun sialnya, saat akan memotret, ternyata flash kamera ponselnya masih menyala.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Pria tersebutpun langsung panik dan ketakutan. Tanpa pikir panjang, ia langsung kabur dan meninggalkan tempat tersebut. Makanya, kalau mau curi-curi foto, jangan lupa dicek dulu ya flash-nya.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024