Niat Romantis dengan Lamar Pasangan di Atas Gunung Malah Berakhir Apes

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Biasanya, saat akan melamar pasangan, seorang pria akan berpikir keras agar lamarannya diterima dan berjalan dengan mulus. Makanya, pria akan memikirkan cara-cara unik agar lebih berkesan di hati pasangannya.

Ramalan Zodiak 10 Maret 2022, Kamu Kecewa dengan Pasangan Saat Ini

Joshua Mason, juga memikirkan hal yang sama saat memutuskan untuk melamar kekasihnya, Katie Davis. Ya, Joshua merencanakan untuk melamar Katie di atas puncak gunung. Bahkan, ia mempersiapkan lokasi yang indah dan terpencil untuk melamar kekasih hatinya tersebut.

Jadilah pasangan ini mendaki ke sebuah gunung. Saat itu, mereka berada di gunung dengan ketinggian 13 ribu kaki atau sekitar 3.900 meter. Joshua akhirnya melar Katie, dan lamaran tersebut diterima.

Arti Mimpi Putus Cinta dengan Pasangan Bikin Kamu Overthinking

Tetapi, awal yang bahagia tersebut malah harus berakhir apes. Dalam perjalanan pulang, keduanya tersesat, bahkan nyaris hilang. Persediaan makan dan minum mereka pun sudah tak bersisa.

Untungnya, mereka bertemu dengan sekelompok pendaki lain dan berhasil diselamatkan. Keduanya yang sudah dehidrasi pun mendapatkan makanan dan minuman serta dipersilakan untuk beristirahat di tenda.

Sosok Nurkholis, Penghulu yang Nikah Wanita Berhijab di Gereja

Wah, makanya kalau mau merencanakan lamaran yang berkesan jangan yang berpotensi menimbulkan bahaya ya. Semuanya harus dipersiapkan dengan matang, agar hubungan kamu dan pasanganmu dapat berakhir di pelaminan.

Konser Coldplay di Singapura

Ini Istilah Viral Mengenai Lamar Pacar di Konser Coldplay

Aa berbagai cara untuk menciptakan kesan istimewa saat melamar pasangan, dan salah satunya terjadi di tengah konser Coldplay di Singapura yang menciptakan fenomena unik

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024