Tangga Kayu Tersangkut di Leher, Sapi Ini Bikin Heboh Jalanan

Seekor sapi di jalanan.
Sumber :
  • Instagram/crashcam

VIVA – Selain daging dan susunya yang bermanfaat, sapi juga dapat dijadikan sebagai alat transportasi dan penggerak alat lainnya seperti untuk membajak sawah. Hewan yang memiliki banyak kegunaannya ini juga sering kali memiliki tingkah yang unik.

3.000 Ekor Sapi Hidup Impor Masuk RI untuk Ramadhan dan Lebaran

Pada video di bawah ini terlihat seekor sapi berwarna cokelat yang kepalanya tersangkut sebuah tangga. Sapi tersebut berkeliaran dengan membawa tangga di jalanan yang lalu lintasnya cukup padat.

Tidak diketahui awalnya seperti apa hingga kepala sapi itu tersangkut sebuah tangga yang terbuat dari kayu. Video ini sendiri diambil oleh seseorang yang kebetulan berada di jalanan dan melihat sapi tersebut berkeliaran sambil membawa tangga.

Harga Daging Sapi Tembus Rp 180 Ribu Per Kg Jelang Ramadhan

Ketika dihampiri beberapa orang sapi itu malah menghindar dan berlari ke tengah jalan, beruntung para pengendara lain tidak menabraknya. Sapi itu terlihat kesulitan untuk melepaskan tangga tersebut dari tubuhnya.

Video yang diunggah akun Instagram crashcams ini telah dilihat lebih dari 80 ribu kali. Semoga saja ada seseorang yang berhasil melepaskan tangga tersebut dari lehernya. Berikut ini videonya:

Daftar Harga Pangan 4 Maret 2024: Bawang hingga Telur Ayam Naik
Hewan ternak di Kabupaten Purwakarta mendapatkan penyuntikan vaksin

Jelang Idul Fitri, Pemkab Purwakarta Siapkan Vaksin untuk Atasi Wabah PMK

Ribuan hewan ternak di Kabupaten Purwakarta mendapatkan penyuntikan vaksin untuk mengatasi penularan dan penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024