Wanita Ini Laporkan Anjing ke Polisi karena Telah Menggigit Babinya

Seorang wanita laporkan anjing ke polisi.
Sumber :
  • Facebook/Yuni Rusmini

VIVA – Jika ada orang yang melakukan tindakan merugikan atau bahkan kekerasan kepada kita, tentu melaporkan orang tersebut ke polisi sudah menjadi hal yang wajar. Karena kita hidup di negara hukum yang semuanya harus mengikuti aturan yang berlaku.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Sebagai orang yang bersalah, tentunya harus siap menanggung risiko akibat tindakan yang telah dilakukannya. Biasanya, penahanan menjadi salah satu hukuman yang akan diterima penjahat tersebut. Namun, bagaimana jika yang dilaporkan ke polisi bukanlah manusia, melainkan seekor anjing?

Ya, sebuah kasus dilaporkan seorang wanita kepada polisi setempat. Tapi aneh, karena yang dilaporkannya adalah seekor anjing. Wanita tersebut tidak terima karena anjing tersebut telah menyerang babi-babi miliknya. Tentu saja hal ini membingungkan pihak yang berwenang.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat seorang wanita paruh baya tengah melaporkan apa yang dialaminya. Wanita tersebut menjelaskan kalau babinya terluka di beberapa bagian tubuhnya akibat serangan anjing tersebut.

Polisi setempat pun meminta agar wanita itu membawa serta babi miliknya untuk dilakukan visum di Puskesmas terdekat. Dengan berapi-api, wanita itu mengatakan tidak terima dengan tindakan yang dilakukan anjing tersebut.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Meski tidak diketahui di mana peristiwa ini terjadi, tapi videonya viral di dunia maya. Banyak warganet merasa aneh dengan apa yang dilakukan wanita tersebut. "Yg jdi tersangka Anjing,,korbannya Babi... ????????????????" tulis seorang warganet di kolom komentar.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024