Kocak, Bukan Bola Golf Balita Ini Malah Pukul Wajah Ayahnya

Balita bermain golf bersama ayahnya.
Sumber :
  • Instagram/sam_blewett

VIVA – Ya, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat anak tidak rewel adalah memberikannya mainan atau mengajaknya bermain. Kadang, ada orangtua yang hanya mengawasi anaknya saat bermain, tapi ada juga yang turut serta menemani anaknya.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Jika sang ayah yang menemani bermain, biasanya tidak jauh-jauh si anak akan minta bermain kuda-kudaan, mobil-mobilan, atau bermain bola. Dalam video berikut ini, seorang ayah juga terlihat sedang menemani anak-anaknya bermain.

Tetapi, bukan anak kecil namanya jika tidak melakukan sesuatu yang konyol dan membuat kesal para orangtuanya. Ya, dalam video, terlihat salah satu anak kecil tersebut memukul wajah ayahnya dengan stick golf.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Cerita ini berawal, saat sang ayah memutuskan untuk menemani kedua putranya yang masih balita bermain golf di dalam rumah. Sementara kedua anaknya memegang stick golf, sang ayah berbaring dan bola golf diletakkan di dahinya.

Salah satu anaknya pun mulai beraksi untuk memukul bola golf tersebut. Sang ayah, rupanya sudah ketakutan hingga memejamkan mata saat sang anak akan mendaratkan stick golf di wajahnya.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Benar saja, bukannya memukul bola yang berada di dahi, anak menggemaskan tersebut malah memukul wajah sang ayah. Sontak, sang ayah langsung kesakitan dan menutupi wajahnya dengan kedua telapak  tangan. 

Wah, yang sabar ya ayah, mungkin ini bagian dari pengorbananmu sebagai seorang ayah. Semoga, kelak mereka menjadi anak-anak yang berbakti pada orangtua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya