Geger, Penampakan Hantu Bocah Berkaki Satu

Penampakan hantu Gong Goi di Laos.
Sumber :
  • Facebook/Chantha Sitouluk.

VIVA – Melihat penampakan hantu secara samar-samar saja bisa membuat kita ketakutan setengah mati. Apalagi jika melihatnya secara jelas? Wah, bisa-bisa kamu gemetaran, tidak bisa bergerak, atau bisa jadi pingsan.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Apapun jenisnya, hantu memang selalu berhasil bikin siapa saja ketakutan. Pembahasan mengenai hantu selalu bikin heboh. Video-video mengenai penampakan hantu selalu berhasil bikin geger warganet. Termasuk penampakan hantu dalam video berikut ini.

Ya, seorang pengguna Facebook bernama Chantha Sitouluk, berhasil membuat heboh dunia maya berkat unggahan videonya berupa penampakan hantu bocah berkaki satu. Di daerah asalnya, yaitu Laos, hantu ini biasa disebut dengan Gong Goi.

Diklaim Presisi dalam Pengamatan Hilal, Maroko Sebut 1 Ramadhan 2024 Jatuh pada 12 Maret

Penampakan tersebut berhasil ia rekam saat Chantha berkendara malam hari di daerah Luang Namtha, Laos. Ketika itu ia melintasi jalanan yang sepi dan gelap, yang di kiri dan kanan jalannya hanya ditumbuhi rumput ilalang tinggi.

Tak lama kemudian, penampakan hantu Gong Goi tersebut muncul dari semak-semak. Hantu yang terlihat seperti bocah tersebut terlihat melompat-lompat, karena diyakini hantu ini hanya memiliki satu kaki.

Siap-siap Perankan Hantu, Nita Gunawan Nonton Film Horor sampai 3 Kali Sehari

Terkait video ini, banyak yang menilai bahwa ini hanya akal-akalan orang iseng saja. Entahlah. Meskipun begitu, hingga saat ini postingan Chantha Sitouluk, ini sudah berhasil ditonton hingga 3,6 juta tayangan dan dibagikan lebih dari 23 ribu kali.

Ria Ricis cosplay jadi pocong

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Nama Ria Ricis yang dikenal sebagai YouTuber dan influencer populer baru-baru ini menarik perhatian publik dengan aksinya saat tiba-tiba berdandan cosplay jadi pocong.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024