Subhanallah, Meski Gila Wanita Ini Merdu Banget Lantunkan Ayat Alquran

Wanita dengan gangguan jiwa sedang melantunkan ayat Alquran.
Sumber :
  • Facebook/Ahmad Yani

VIVA – Orang yang memiliki gangguan kejiwaan atau biasa disebut orang gila, kerap dianggap remeh. Jangankan untuk melakukan suatu hal yang berarti, mengurus dirinya sendiri saja tidak bisa.

Orang Gila Ngamuk di Aceh, 2 Polisi Terluka Disabet Parang

Jika kita lihat orang gila yang berkeliaran di jalanan, mereka selalu nampak lusuh, dengan pakaian yang kotor bahkan compang-camping. Bicaranya pun cenderung ngawur, karena mereka tidak waras dan tidak mengerti apa yang mereka katakan.

Namun jangan salah, di tengah stigmanya yang kerap dipandang negatif, ternyata masih ada orang gila yang bisa bikin salut. Contohnya saja wanita yang memiliki gangguan jiwa yang ada dalam video berikut ini.

Hilang Lebih dari Setahun, Bocah Ini Ditemukan di Sirkuit Mandalika

Sebuah video Facebook menunjukkan seorang ibu yang memiliki gangguan kejiwaan, sedang melantunkan ayat Alquran di pinggir sebuah jalan. Aksi tersebut ia lakukan sambil berjalan maju mundur dan sesekali membungkukkan badannya.

Meski memiliki gangguan jiwa, tetapi ayat Alquran yang dilantunkan wanita ini terdengar merdu dan bikin adem bagi siapapun yang mendengarnya. Bahkan, ia terdengar sangat hafal saat melantunkan ayat demi ayat.

Video ODGJ Ngomong Corona sudah Ditonton 8 Juta Kali, Siapa yang Gila?

Banyak warganet yang memuji aksi ibu ini dan mendoakan supaya cepat diangkat penyakitnya. Hal ini dibuktikan lewat komentar di postingan ini yang mencapai lebih dari 4,6 ribu komentar.

Terekam Pria Kencing di dalam Kereta Penuh Penumpang

Viral Terekam Pria Kencing di dalam Kereta MRT Penuh Penumpang

Beredar di sosial media sebuah video yang menunjukkan seorang pria melakukan aksi gila, yaitu buang air kecil atau kencing di dalam sebuah kereta. Pria itu terancam bui

img_title
VIVA.co.id
26 November 2023