Makan Sambil Mengantuk, yang Terjadi Selanjutnya Bikin Ngakak

Pria makan sambil menahan kantuk.
Sumber :
  • Instagram/smart.gram

VIVA – Mengantuk di waktu dan tempat yang tidak tepat memang cukup merepotkan. Masalahnya, kita tidak bisa langsung merebahkan badan untuk mengatasi rasa kantuk tersebut. Alhasil, jalan satu-satunya hanyalah menahannya.

Haru, Sopir Bus Ini Diam-diam Bawa Para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Idul Fitri

Namun seringkali, kita dikalahkan oleh rasa kantuk kita sendiri. Dan akhirnya, kita menyerah dan memejamkan mata sebentar. Tapi, tak sedikit juga yang tetap berusaha untuk terus membuat matanya terbuka.

Sambil melakukan aktivitas, sambil menahan rasa kantuk juga. Alhasil, kita jadi tidak fokus mengerjakan sesuatu karena sambil terangguk-angguk menahan rasa kantuk.

Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam

Hal serupa juga dialami oleh pria asal Malaysia ini. Bedanya, bukan sedang bekerja, tapi pria satu ini menahan kantuk saat sedang makan bersama rekan-rekannya di sebuah tempat makan.

Dalam video, terlihat pria ini sedang makan sambil terkantuk-kantuk. Bahkan, sesekali matanya mengedip-ngedip dan hampir terpejam. Namun, ia tetap memaksakan untuk melanjutkan makannya.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Ketika ia bermaksud untuk minum, bukannya mengambil gelas minumannya, ia malah meraih tempat sendok dan memasukkannya ke mulut. Ia mengira kalau itu gelas minumannya. Teman-temannya pun seketika menertawakan aksi konyol pria ini.

Rombongan Emak-emak Makan di Bandara Changi Singapura

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Media sosial kembali dihebohkan dengan rombongan emak-emak yang tengah makan bersama sambil lesehan di Bandara Changi, Singapura. Tak lupa, mereka juga membawa cobek.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024