Wow, Mahasiswa Ini Nekat Pakai Kostum Spiderman saat Wisuda

Mahasiswa gunakan kostum spiderman saat wisuda.
Sumber :
  • Instagram say.info

VIVA – Wisuda merupakan salah satu hari paling bersejarah bagi semua orang yang pernah mengalaminya. Karena untuk mencapai momen itu, ada banyak perjuangan yang harus dilakukan para mahasiswa. Momen sakral ini menjadi catatan sejarah pribadi dan pembuktian terhadap kredibilitas dan kemampuan diri.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Jika berbicara tentang wisuda, yang terbayang tentu saja senyum bangga dari para mahasiswa dengan menggunakan baju toganya. Yaitu jenis pakaian jubah dengan kain yang dapat menutupi semua area dada, punggung, dan bahu, yang mempunyai lengan panjang serta menjulur, dengan panjang sampai di sekitar lutut.

Baju toga sering disebut bernuansa akademis karena merupakan pakaian resmi yang biasa digunakan dalam seremoni atau upacara wisuda. Meskipun bentuknya sering dianggap tak modis, tapi tetap saja, busana ini menjadi pakaian yang paling diharapkan oleh setiap mahasiswa.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Namun, berbeda dengan mahasiswa yang satu ini. Unik dan langka, mahasiswa dalam video singkat berikut ini nekat mengenakan kostum Spiderman di hari wisudanya. Tentu saja penampilannya yang berbeda dengan yang lain langsung menjadi pusat perhatian.

Video yang diunggah akun Instagram say.info ini pun viral di dunia maya. Aksi mahasiswa yang 'nyeleneh' ini memang tidak pernah terjadi sebelumnya. Bahkan, saat sang mahasiswa maju ke depan untuk bersalaman dengan para rektor, hampir semua orang yang berada di ruangan tersebut bersorak untuknya.

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami
Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024